Mega Insurance bersama Lifepal Bayar Klaim Kendaraan Korban Banjir Bekasi dengan Proses Super Cepat
Banjir yang melanda sejumlah wilayah di Bekasi pada 4 Maret 2025 lalu menyebabkan banyak kendaraan termasuk mobil terendam air. Kerusakannya pun beragam, mulai dari kerusakan ringan hingga berat.
Mega Insurance sebagai perusahaan asuransi bergerak cepat dalam menangani klaim kendaraan para nasabah yang terdampak bencana tersebut. Hal ini dilakukan karena Mega Insurance selalu mengutamakan kepuasan pelanggan.
Klaim yang diajukan oleh nasabah adalah klaim Total Loss Only (TLO), yang memberikan penggantian kendaraan apabila kerusakan mencapai lebih dari 75% atau kendaraan tidak dapat diperbaiki sebesar Rp171 juta kepada Kaiser Kelvin Sanjaya, pemilik mobil Honda HRV yang kendaraannya terendam banjir di wilayah Bekasi. Dengan proses klaim yang cepat dan transparan, Bapak Kaiser Kelvin Sanjaya mengungkapkan rasa terima kasihnya atas layanan sigap yang diberikan oleh Mega Insurance dan Lifepal. "Saya sangat terbantu dengan proses klaim yang cepat dan transparan. Dalam waktu singkat, saya sudah mendapatkan persetujuan klaim tanpa kendala. Ini benar-benar layanan yang profesional dan terpercaya," ungkapnya.
Melalui layanan call center 24 jam Halo MIA, Mega Insurance telah membuktikan bahwa proses klaim yang mudah dan cepat. Melalui sistem digital yang terintegrasi serta tim tanggap bencana yang siap membantu, klaim asuransi kendaraan akibat banjir dapat diproses dengan lebih efisien.
Nasabah cukup menghubungi Hotline call Halo MIA 1500 119 atau Chat WhatsApp 08111 1500 119 dan juga pilihan lain yaitu melalui email halomia@megainsurance.co.id, tim klaim akan segera menginformasikan dokumen yang diperlukan lalu memverifikasinya serta memproses pembayaran klaim dalam waktu singkat. Melalui layanan customer care 24 jam yang terintegrasi serta tim tanggap bencana yang siap membantu, klaim asuransi kendaraan akibat banjir dapat diproses dengan lebih efisien.
Menurut Andrianus Suprastio, Retail Technical Claim and Service Division Head di Mega Insurance, perusahaan berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal bagi nasabah. “Kami memahami betapa pentingnya kendaraan bagi keseharian masyarakat. Oleh karena itu, kami memastikan klaim dapat diproses secepat mungkin, sehingga nasabah dapat segera kembali beraktivitas tanpa hambatan,” ujarnya.
Kurniawan, Bank Business & Business Alliance Division Head juga menambahkan “Kecepatan dan transparansi dalam proses klaim adalah prioritas utama kami. Mega Insurance berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik agar nasabah yang terdampak bencana dapat segera bangkit dan melanjutkan aktivitasnya tanpa kendala.”
Mega Insurance terus berinovasi dalam memberikan layanan asuransi yang cepat dan efisien, terutama dalam situasi darurat seperti bencana alam. Dengan adanya proses klaim yang lebih mudah dan cepat, Mega Insurance membuktikan komitmennya dalam memberikan perlindungan terbaik bagi nasabah.
Dari bencana banjir bekasi beberapa waktu lalu kita bisa belajar untuk selalu memiliki perlindungan dari risiko yang tak terduga. Untuk menghindari kerugian finansial, Mega Insurance memberikan perlindungan maksimal dengan proses klaim yang mudah dan cepat.
Dapatkan Asuransi Mega Kendaraan disini atau melalui partner kami di Lifepal.
Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di e-brosur Mega Kendaraan atau hubungi Halomia di 1500-119. Segera miliki asuransi sekarang dan rasakan ketenangan dalam setiap perjalanan Anda.