Media Kami

Ikuti informasi terkini mengenai Mega Insurance dan artikel lainnya

Media Kami

Mega Insurance Menggandeng Halodoc untuk Kemudahan Peserta Asuransi Mega Kesehatan

Mega Insurance Menggandeng Halodoc untuk Kemudahan Peserta Asuransi Mega Kesehatan

Ditengah pandemi covid sekarang ini, hal yang paling utama adalah kesehatan dalam diri. Kesehatan dapat dijaga dengan istirahat yang cukup, makan makanan bergizi, dan minum vitamin, hal yang tidak kalah penting adalah perlindungan kesehatan dengan perlindungan Asuransi. Salah satu perusahaan asuransi nasional yang menjual produk asuransi kesehatan adalah Mega Insurance. Mega Insurance sebagai salah satu asuransi terkemuka di Indonesia memiliki berbagai macam produk asuransi kesehatan diantaranya Mega Kesehatan, Mega Insternational Health Care (MIHC), Mega Medical Care (MMC) dan Mega Medical Plus (MMP).

Produk Mega Kesehatan merupakan Benefit untuk karyawan atau Employee Benefit (EB) yang diperuntukan bagi para karyawan di suatu perusahaan. Dengan adanya produk EB ini diharapkan para karyawan perusahaan tersebut terjamin kesehatanannya. Tahun ini Mega Insurance yang mengusung tagline baru perusahaan yaitu GO Retail mulai mengembangkan sayap untuk bekerjasama dengan beberapa service kesehatan berbasis digital untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan Mega Insurance.

Di era digitalisasi sekarang banyak bermunculan perusahaan berbasis Start up teknologi (perusahaan rintisan  yang bergerak dengan memanfaatkan teknologi) yang memudahkan konsumen dalam bertransaksi. Di bidang kesehatan sendiri, Health Tech (startup yang bergerak dibidang kesehatan) yang sudah mempunyai kredibilitas tinggi salah satunya yaitu Halodoc. Halodoc merupakan aplikasi kesehatan yang memberikan solusi lengkap dan terpercaya untuk memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat Indonesia. Halodoc memanfaatkan teknologi aplikasi kesehatan terpadu yang memfasilitasi interaksi antara dokter dengan pasien mulai dari konsultasi hingga pembelian obat secara online. Semua transaksi akan sangat mudah dilakukan dalam applikasi ini. Hal ini sesuai dengan kebijakan pemerintah dalam menghadapi “New Normal” yang salah satu implikasinya adalah meminimalisir kegiatan tatap muka secara langsung (physical distancing). Dengan adanya kerjasama dengan Halodoc, Pelanggan Mega Insurance dapat mendapatkan pelayanan kesehatan tanpa perlu bertemu secara langsung.

Dharma Subekti, Health Business, Broker & Group Corporate Marketing Div. Head mengatakan “ Mengapa Mega Kesehatan menggandeng Halodoc dalam layanan konsultasi online nya? Karena Halodoc memiliki jaringan yang luas, infrastruktur layanan yang solid mulai dari konsultasi dengan dokter, penebusan resep obat & delivery yang terjamin selain itu keunggulan sistem Halodoc juga sudah mencakup layanan cashless sesuai dengan tabel manfaat peserta asuransi”.

“ Hal ini menjadi benefit lebih untuk para Pelanggan Mega Insurance karena dengan adanya Halodoc, Pelanggan Mega Insurance dapat merasakan berbagai fitur yang ada didalam applikasi Halodoc” . Tambah Dharma.

Untuk dapat merasakan benefit di atas, Pelanggan Mega Insurance dapat unduh Aplikasi Halodoc dan membuat akun. Kemudian, pelanggan dapat memilih fasilitas konsultasi dokter dan membeli obat dengan menggunakan benefit Asuransi Mega Insurance.

Kedepannya Mega Insurance dan Halodoc berharap kerjasama ini bukan hanya sebatas Pelanggan corporate (Employee Benefit) tetapi jangkauan benefit ini sampai dengan Pelanggan umum yang merupakan Pelanggan Mega Insurance.

Ingin tahu lebih lanjut tentang semua produk Mega Insurance? Hubungi kami melalui beberapa chanel Mega Insurance seperti website www.megainsurance.co.id , call center Tlp (021) 29803333 Email contactus@megainsurance.co.id Whatsapp (+62) 81292917829 , dan tenaga maupun jalur penjualan Mega Insurance lainnya