Tingkatkan Jangkauan: Mega Insurance Berkolaborasi dengan Platform Tymy
Mega Insurance terus berinovasi dalam mengembangkan strategi bisnis yang dinamis dan adaptif. Salah satu langkah terbarunya adalah dengan memperluas jangkauan penjualan melalui platform afiliasi Tymy. Langkah ini diharapkan tidak hanya memperkuat posisi Mega Insurance di industri asuransi, tetapi juga memberikan akses yang praktis dan lebih luas kepada masyarakat terhadap produk-produk asuransi yang relevan.
Di era digital yang semakin berkembang pesat, strategi pemasaran berbasis afiliasi menjadi semakin relevan. Mega Insurance memahami bahwa pola konsumsi masyarakat berubah, dengan lebih banyak orang mengandalkan rekomendasi online dan mencari produk asuransi melalui saluran digital. Tymy membantu Mega Insurance untuk hadir di tempat-tempat strategis di internet, memastikan bahwa produknya mudah ditemukan oleh calon pelanggan.
Melalui strategi baru ini, konsumen juga akan diuntungkan. Dengan jangkauan pemasaran yang lebih luas dan personal, konsumen dapat menemukan produk asuransi Mega Insurance yang sesuai dengan kebutuhan mereka dengan lebih mudah.
Saat ini, Mega Insurance memberikan akses untuk merekomendasikan produk asuransi di empat segmen yakni: Kecelakaan diri, Kendaraan, Properti, dan Perjalanan.
Untuk perlindungan yang lebih menyeluruh, Mega Insurance menawarkan berbagai pilihan asuransi untuk kecelakaan diri, kendaraan, properti, dan perjalanan Anda. Nikmati perlindungan terhadap risiko kecelakaan, bencana alam, kebakaran, hingga risiko perjalanan, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Halo Mia di 1500-119, WhatsApp di 08111-1500-119, atau melalui e-mail di halomia@megainsurance.co.id. Anda juga bisa mengunduh aplikasi M-Insurance dari Google Play Store atau Apple Apps Store untuk kemudahan akses layanan asuransi.